REVIEW EKSFOLIASI FOOT MASK BY NOERA

 WELCOME BACK TO BLOG MAY!



Kali ini aku bakal review lagi salah satu produk Foot Mask loh,,,

Yups ini dia salah satu produk dari Brand NOERA Exfoliating  Foot Mask.

So buat kalian yang penasaran nih sama produknya jangan di skip ya!

Happy Reading guys,,,


PRODUK DESCRIPTION


Noera Exfoliating Foot Mask ini merupakan salah satu produk masker kaki yang memiliki klaim mengangkat sel kulit mati pada kaki, dapat membantu melembabkan kaki dan juga untuk tumit yang pecah-pecah. Dan mendapatkan hasil kulit kaki menjadi lebih lembut, sehat dan halus dari sebelumnya.


INGREDIENT



Water, Alchohol, Lactic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Urea, Triethanolamine, Glycerin, Niacinamide, Milk Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hydroxyace- tophenone, 1,2-Hexanediol, Hamamelis Virginiana Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxythylcellulose, Allantoin, Betaine, Perfume


PACKAGING



Untuk packaging dari NOERA Exfoliating Foot Mask ini dikemas dalam wadah yang aman dan praktis dibawa kemana saja karena ukurannya yang terbilang kecil. Serta dibagian dalamnya juga terdapat 1 pasang foot mask yang dikemas dengan rapih yang membuat kandungan air didalamnya tidak tumpah kemana saja. Selain itu juga ada perekat di bagian samping yang berfungsi untuk merekatkan saat digunakan. Produk NOERA Exfoliating Foot Mask ini memiliki berat bersih 40 gram. Didalam packagingnya ini terdapat klaim daei produk, nomor BPOM, Exp date, ingredient, manufactured by, dan imported and distributed by.


TEXTURE

Untuk texturenya sendiri ini seperti air tapi tidak terlalu cair agak kental memiliki sensasi dingin saat digunakan, tidak lengket, memiliki aroma yang enak tidak menyengat.


HOW TO USE



1. Wash and dry feet

2. Separte the product, cut open and place on feet

3. Wear it about 60-90 minutes and rinse it afterwards

4. Soak feet 20 minutes a day starting 48 hourse after treatment


MY OPINION




Penggunaan nya gampang banget loh tinggal ikutin aja instruksinya. Setelah penggunaan produk NOERA Exfoliating Foot Mask ini kulit menjadi terasa sangat lembut. Setelah pemakaian satu hari ada perubahan di bagian telapak kaki seperti kering dan ada yang mengelupas sedikit demi sedikit. Hari selanjutnya semakin banyak bagain yang mengelupas ditalapak kaki. Hingga di hari ke 4 bagian punggung kaki juga ikut mengelupas namun hanya bagian kecil-kecil seperti kulit kering dan bagian tumit juga ikut mengelupas. Kulit mati ini akan mengelupas dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu jadi gak perlu dipaksa untuk mengelupas ya.

Setelah penggunaan produk NOERA Exfoliating Foot Mask ini kulit menjadi terasa sangat lembut, tidak kasar lagi apalagi dibagian tumit, selain itu juga tadinya kaki aku belang jadi tidak terlalu terlihat karena sel kulit matinya terangkat. Dan juga menjadikan kulit aku lebih sehat dari sebelumnya jadi makin percaya diri deh kalau pakai sandal yang terbuka.


PRICE

Nah buat kalian yang penasaran sama harganya, tenang aja ya bakalan aku spill ko disini. harga produk NOERA Exfoliating Foot Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 59.000 aja.

Untuk cara mendapatkan produknya gampang banget guys, langsung aja cek akun officialnya berikut ini :

Official Akun e-commerce dan sosial media NOERA: 

@noerabeautycare 

@noeraskincare 

Yuk buat kalian yang mau nyobain juga produknya bisa langsung dibeli aja yah di e-commerce kesayangan kalian.


THANK YOU FOR READING

SEE U NEXT BLOG MAY



Komentar

Postingan Populer